Photoshop Cepat Tip: Buat Efek Lomo di 3 Langkah Sederhana

Photoshop Quick Tip: Create a Lomo Effect in 3 Simple Steps
Kecuali Anda sudah berada di bawah batu selama 10 tahun terakhir maka Anda mungkin akrab dengan tampilan Lomography atau "Lomo" foto gaya. Foto-foto ini biasanya fitur pewarnaan yang unik, kontras tinggi, fokus lembut dan sketsa gelap. Gerakan ini dimulai pada awal tahun sembilan puluhan ketika para pendiri terinspirasi oleh gambar yang dihasilkan dari yang murah kamera mainan Rusia seperti Lomo LC-A.
Kabar baiknya adalah, Anda tidak harus memiliki salah satu kamera untuk memproduksi sendiri "Lomo bergaya" foto. Dengan 3 langkah sederhana di Photoshop Anda dapat membuat beberapa Lomo sangat menarik terlihat.
Pertama atas, Anda membutuhkan foto yang baik. Sebenarnya itu tidak perlu harus menjadi baik, hanya foto yang Anda sukai. Saya menemukan satu ini, yang saya pikir kami akan bekerja dengan baik untuk tutorial ini.

Langkah 1 - Membuat Vignette Kuat

Untuk membuat efek sketsa kita kita akan menambahkan lapisan gradien mengisi penyesuaian. Kami harus mengatur lapisan penyesuaian ini memadukan mode untuk cahaya lembut.

Sekarang kita perlu menambahkan gaya gradien overlay lapisan ke lapisan penyesuaian menggunakan pengaturan berikut.

Anda sekarang harus memiliki sketsa yang bagus dengan pusat cerah.

Langkah 2 - Menambahkan Pengolahan Palang Sedikit

Lintas pengolahan foto berarti bahwa itu adalah warna film yang dikembangkan dalam kimia yang berbeda dari apa yang dimaksudkan untuk itu film tertentu. Misalnya, warna film 35mm dikembangkan dalam bahan kimia dimaksudkan untuk film slide. Hasilnya adalah warna yang tidak biasa.
Untuk tujuan kita, kita akan menggunakan teknik pengolahan lintas di Photoshop untuk menghasilkan warna sering cerah dan menarik dari Lomography.
Mari kita membuat layer kurva penyesuaian baru. Tidak ada aturan untuk pengaturan ini kurva. Kuncinya adalah bahwa kita ingin menyesuaikan saluran RGB terpisah. Saya telah menyertakan setting saya di bawah ini, tetapi Anda dapat memilih sesuatu yang berbeda, terutama jika Anda menggunakan foto yang berbeda.



Langkah 3 - Blur Tepi

Selanjutnya kita ingin mengaburkan segala sesuatu di foto kecuali untuk titik fokus kita. Untuk melakukan ini, copy layer foto asli, kemudian pilih (Filter | Blur | Lens Blur). Jangan khawatir tentang pengaturan khusus, hanya membuat blur cukup dengan filter. Kami akan menghapus beberapa dengan masker.

Sekarang membuat layer mask baru untuk lapisan kabur. Dan gunakan sikat lembut cat hitam besar di pusat untuk mengungkapkan beberapa lapisan difokuskan di bawahnya.

Itu saja ... Teknik-teknik sederhana dapat membuat beberapa menarik dan menyenangkan "Lomo" efek jenis. Cobalah mereka pada foto Anda dan percobaan untuk melihat apa yang dapat Anda buat.

Post a Comment